Searching...
Selasa, 11 Juli 2006

sepi tanpa dirimu

ketika.......!
ketika aku kembali lagi, dan...
ketika aku datang kembali, dan ....
ketika aku ingin bersua denganmu,dan .....
ketika aku ingin melepas rindu ini,

betapi hati ini ada kecewa,
tak ada kujumpai mereka (sahabat2mu), ada disana
dan juga disana, tak ada kujumpai dirimu,
tak ada siapa2!
hanya seseorang yang mungkin tak tahu dimanakah kau berada!

maka...! saat bulan dan bintang menggantikan mentari
aku melalui semua itu tanpa suara dan senyum manismu....
tanpa candamu dan dan tanpa tawa-mu bersama mereka.
malam itu begitu hening, dan
malam itu begitu sepi, dan bahkan
malam itu begitu sunyi,
hening itu, sepi itu dan sunyi karena tanpa dirimu disana.

dan kemudian....!
saat aku dapati tempatmu bersandar,
tempat dimana kau....!
biasa berbaring pulas melepas lelah dan penatmu.

aku memandangnya, aku melihatnya dan kemudian ....!
aku pun bersandar disana,
aku pun berbaring disana,
dan aku pun merasa nyaman disana.

disana dan ditempat itu, aku melamun dan membayangkan dirimu,
aku juga berhayal dan selalu berfikir tentang dirimu,
sedang apakah kau nun jauh disana?
hati ini berkata dalam rabaan
pastilah kau sedang bersama orang-2 yang menyayangimu
orang-orang yang juga mencintaimu.
dan yang pasti juga kau bersama cinta-mu.

dan aku pun selalu....! dalam hati ini bertanya dan berkata......
siapakah dirimu sebenarnya...?
kenapa aku harus bertemu dengan-mu....?
kenapa pula kau harus menampakkan diri.... ?
kenapa pula wanita dalam mimpi itu tiba-tiba lenyap dan menghilang,
lenyap dan menghilang bersamaan dengan pertemuan kita.

dan malam itu pun berlalu,
malam yang terasa panjang,
malam yang pasti sangat membosankan,
malam yang saat aku terjaga ketika fajar tiba,
tak kulihat dirimu disana.

oh.....! ya Allah...! ya Tuhanku...!
Tuhan yang maha mengetahui segala yang nampak maupun tersembunyi,
Tuhan dari segala sesuatu yang ada di bumi maupun langit.
berilah hamba kekuatan dan ketabahan hati,
lindungilah hambaMu yang lemah ini,
agar bisa bersabar untuk menjalani kisah ini.


by: jjdotnet/doskiu
medio juli 2006
-->
omar kwox catatan hati omar kwox dalam blog Updated at : 7/11/2006 04:41:00 AM

0 komentar:

Posting Komentar

wellCome....!

Selamat datang di keluh-kesah doski-us dalam internet - Terimakasih atas kunjungannya.....!

GooglePartner

cheSiteLine Experience internet blogging