Searching...
Rabu, 28 Juni 2006

bayangkan....!

bayangkan!

saat pertama kali kita bertemu.
aku menyangka dirimu bukan bagian dari kami.
tapi cinta bukan soal profesi atau jabatan atau pun kakayaan.

bayangkan!
waktuku disini "mungkin" hanya sesaat.
bahkan untuk menatapmu aku tak sanggup.untuk menyapamu akupun begitu takut.
bagaimanakah caranya!(untuk mendekatimu).
sekujur tubuhku "menggigil" dan jantungku berdebar,,,!

saat kutahu kau bagian dari kami,
sahabat,kawan,teman,saudara dan cinta bertanya bagaimana?
aku menjawab begitu cantik,begitu mempesona.

pertemuan itu hanya sesaat.
kemana lagi aku harus mencari dirimu.
setelah sekian lama kau hanya datang dalam mimpi2ku.

lalu aku bertanya dalam hati!
benarkah kau seseorang dalam mimpi itu.
kamukah? atau orang lainkah? sampai detik dan saat ini masih mistery.

saat Tuhan berkehendak lain.
kita bernaung dan berteduh dibawah pohon yang sama.
aku hanya bisa diam dan membisu.
biarlah hanya aku yang tahu ada cinta untukmu.(walau itu harus berbagi).

ingatkah kau!
untuk yang pertama kali ku dengar suaramu.
ketika yang lain begitu bersemangat tentang perjalananku selama ini.
kau bertanya tentang dirkuq.kenapa?
adakah sesuatu dalam hatimu? (untuk diriku)
bukankah baru sebentar saja kita bertemu?
bahkan matahari masih dibawah jejak kita.bahkan bulanpun belum bercahaya.

bayangkan!
andaikan saat itu
aku seorang pengkhianat! aku seorang penjahat..!
aku seorang yang suka berbohong!
aku seorang penipu! aku seorang yang tak jujur!
aku seorang yang suka bermain...!
tentu kisah cinta kita tak seperti ini.

biarlah! seperti ini.
kau! begitu indah untuk disakiti,begitu manis untuk harus menangis.
begitu cantik untuk dilukai,begitu mempesona untuk merana.

bayangkan!saat fajar tiba,
kita bersuci bersama untuk segera menyembahNya.
tak ada kata keluar dari bibirku.juga bibirmu!
ada seribu kata kan terukir,tetapi, hanya dalam hati (sekali lagi hanya dalam hati)

begitulah! walau terasa begitu berat,................... hari itu,
ak harus berjalan tinggalkan teduhnya pohon itu.
pada suatu tempat yang tak pernah ada dalam mimpi.
tinggalkan dirimu. tinggalkan yang lain.

tetapi! jika masih ada waktu dan kesempatan
aku pasti kembali untukmu.
walau kau tak pernah tahu itu.
entah kau ada menungguku atau tidak
aku pasti kembali padamu!

bersambung!
by. jjdotnet/doski
sekitar akhir juni 2006
-->
omar kwox catatan hati omar kwox dalam blog Updated at : 6/28/2006 03:29:00 AM

0 komentar:

Posting Komentar

wellCome....!

Selamat datang di keluh-kesah doski-us dalam internet - Terimakasih atas kunjungannya.....!

GooglePartner

cheSiteLine Experience internet blogging